Kumpulan Contoh Teks Anekdot Pendek/Singkat dan Lucu BARU 2016

-->

Peternak Sapi dan Petugas Peternakan

Ada seorang peternak sapi yang mempunyai ratusan sapi di belakang rumahnya. Ia membuat kandang yang begitu besar sehingga semua sapi dapat masuk ke kandang tersebut.


Pada suatu hari, peternak tersebut dikunjungi oleh seorang petugas peternakan. Ia bertanya, apa yang bapak berikan kepada sapi-sapi ini setiap hari?
Peternak menjawab, “saya beri mereka rumput”.

Petugas peternakan berkata dengan keras, “Bapak adalah seorang pemilik yang kejam, bapak tidak memberikan mereka makanan yang layak, bapak harus membayar denda 2 juta”.
Peternak kemudian memberikan uang tersebut dengan jengkel.

Beberapa minggu kemudian, petugas peternakan datang kembali. Ia bertanya, “Apa yang telah Bapak berikan kepada sapi-sapi ini?”
Peternak dengan bangga menjawab, “saya sudah memberikan mereka makanan yang layak, saya memberikan mereka susu dan hamburger, bahkan beberapa hari yang lalu saya berikan mereka Pizza”.

Dengan cepat petugas peternakan membantah, “Bapak saya denda 3 juta”.
Peternak menjawab, “mengapa? bukankah saya telah memperlakukan semua sapi dengan baik?”.
Petugas kembali mengeluarkan argumennya, “Bapak telah memperlakukan semua sapi ini diluar batas kewajaran”.

Peternak dengan jengkel masuk ke rumah dan mengambil uang lalu menyerahkan kepada si petugas.
Selama beberapa minggu, peternak memikirkan rencana tentang bagaimana cara mengatasi masalah ini. Akhirnya ia mendapatkan sebuah ide brilian!

Suatu pagi, petugas peternakan datang kembali. Ia bertanya, “Bagaimana pak, apa yang bapak berikan kepada sapi-sapi ini?”
Peternak dengan keras menjawab, “Saya membagikan mereka uang dan setiap sapi mendapat 5000 rupiah, tentu terserah mereka mau makan apa, mereka pasti bisa memilih makanan yang paling layak”.

Petugas akhirnya terdiam dan bingung harus menjawab apa.

Salah paham*

Mengambil asumsi yang salah? Hal ini sangat malu. Sebenarnya saya sangat malu tentang kejadian ini. Saya pikir banyak orang akan tertawa ketika mereka tahu itu.Suatu hari saya dan adik saya sedang menonton televisi di rumah. tiba-tiba ada banyak orang membawa banyak kursi dari rumah tetangga saya dan saya melihat itu. Pada saat itu saya takut dan saya mengatakan kepada ayah saya tentang kejadian ini. Ayah saya berjalan dan berkata, "Pencuri ... pencuri ... pencuri .... tangkap mereka!" tapi tiba-tiba dia berhenti. karena,  orang-orang itu bukanlah pencuri karena salah satunya adalah paman saya. Ayah saya berkata kepada saya, "Oh ... tidak Hen, Dia adalah paman. itu mengerikan".Setelah itu ayah saya mengobrol dengan paman saya. Aku begitu malu untuk mereka. Saya tidak berani untuk pergi keluar. Kemudian ayah saya berbicara kepada saya. Aku hanya tertawa dan takut. Ibu saya tertawa setelah mendengarkan cerita ini dan dia mengatakan kepada saya, "Itu lucu, Henny".

Ketika saya bertemu paman saya, saya merasa malu untuk dia karena saya selalu ingat kejadian ini. Saya berharap paman saya lupa itu dan saya tidak akan malu lagi.

Pengalaman ini sangat lucu dalam hidup saya. Saya mengambil asumsi salah tentang seseorang yang saya disebut sebagai pencuri. Mungkin karena malam, aku tidak bisa melihat dengan jelas. Aku selalu ingat itu dan saya tidak melupakannya. Saya pikir pengalaman ini bisa menjadi pelajaran bagi saya.


CONTOH LAINNYA DI SINI

0 Response to "Kumpulan Contoh Teks Anekdot Pendek/Singkat dan Lucu BARU 2016"

Post a Comment

Silakan Tulis KOMENTAR yang tidak mengandung SARA DAN P*RN*GRAFI.