Loading...

4 Contoh Deskripsi Manfaat tentang Buah

Deskripsi Manfaat Air Kelapa Hijau
Air kelapa hijau mengandung banyak manfaat dan juga harga dari air kelapa
hijau lebih mahal dibandingkan dengan air kelapa biasa. Kelapa Hijau Untuk Menurunkan berat badan. Selain itu Air Kelapa Hijau dapat menetralisir racun dalam tubuh. Bagi Ibu hamil, air kelapa hijau juga bermanfaat Sebagai anti penyakit. Kebanyakan pria saat ini mengkonsumsi rokok yang berlebihan. Kandungan nikotin pada rokok dapat menyebabkan vitalitas pada pria menurun. Ternyata mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin juga dapat mengurangi kandungan nikotin dalam tubuh yang menganggu tingkat kesuburan pada pria.

Deskripsi Manfaat Anggur
Anggur memiliki banyak manfaat kesehatan karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan flavonoid dan antosianin, serta resveratol. Penelitian lain mengungkapkan bahwa senyawa aktif di dalam anggur mampu meningkatkan kerja sel endotelial yang berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait dengan aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus. Melalui mekanisme ini, risiko terkena serangan jantung dapat berkurang. Selain itu, anggur juga mengandung banyak senyawa antioksidan yang daya kerjanya lebih kuat daripada vitamin C dan vitamin E. Di dalam tubuh, senyawa flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida yang beredar di dalam darah. 

Deskripsi Manfaat Buah Belimbing
Buah belimbing yang kaya akan vitamin terbukti dapat mencegah sekaligus menangani berbagai jenis penyakit, salah satunya yaitu kencing manis. Kandungan buah belimbing dapat membantu mengendalikan kadar gula darah sehingga penderita diabetes dianjurkan untuk mengonsumsinya. Selain itu, manfaat buah belimbing lainnya yang berfungsi untuk menangani berbagai macam penyakit diantaranya yaitu: Menangani hipertensi, Menurunkan demam, Menyembuhkan sariawan, Mengatasi kolesterol, Mencegah kanker.

Deskripsi Manfaat Buah Pepaya
Kandungan kalium yang cukup tinggi dalam pepaya berguna untuk mengontrol natrium, yang pada akhirnya memiliki salah satu manfaat bagi kesehatan untuk membantu menjaga tekanan darah dan meningkatkan kewaspadaan mental . Kandungan vitamin A pada buah pepaya akan membantu untuk meningkatkan penglihatan. Mengkonsumsi 3 atau lebih porsi buah pepaya per hari dapat menjaga penglihatan tetap normal, serta menurunkan penyebab utama kehilangan penglihatan pada orang dewasa tua. Bata karoten dibutuhkan agar tubuh dapat berfungsi dengan baik, serta meningkatkan dari sistem kekebalan tubuh . Kandungan vitamin C yang tinggi dalam buah pepaya akan membantu untuk mencegah tubuh dari infeksi, pilek dan flu. 
-
Loading...