Mini Website sebagai Sarana Berbagi Pengetahuan

Contoh Penulisan Kata Pengantar atau Sanwacana pada Skripsi yang Benar

SANWACANA

Puji syukur penulis ucapkan ke hadirat Allah swt. karena atas rahmat dan ridho-Nya penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul “Keterbacaan Wacana dalam Buku Teks Bahasa Indonesia untuk  SMP/MTs Kelas VIII Karangan Wahono terbitan CV Gita Perdana Tahun  2010”.

Dalam kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada
1.    Dr. Siti Samhati, M.Pd., selaku Pembimbing I dan Pembimbing Akademik atas segala keikhlasan dan kesabarannya dalam membimbing dan memoti-vasi penulis.

2.    Ibu Eka Sofia Agustina, S.Pd., M.Pd., selaku pembimbing II atas segala masukan, motivasi, waktu, dan bimbingannya dalam penulisan skripsi ini.

3.    Dr. Edi Suyanto, M.Pd., selaku dosen pembahas dan Kaprodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah atas segala masukan yang sangat berarti bagi perbaikan skripsi ini.

4.    Drs. Imam Rejana, M.Si., selaku Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni FKIP Universitas Lampung.

5.    Dr. Bujang Rahman, M.Si. selaku Dekan FKIP Universitas Lampung.

6.    Seluruh dosen dan staf di Jurusan Bahasa dan Seni FKIP Universitas Lampung.

7.    Kepala Sekolah, dewan guru, serta seluruh staf di SMP Negeri 1 Adiluwih .

8.    Seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Adiluwih yang sudah bekerja sama dan membantu selama proses penelitian berlangsung.

9.    Teman-teman memperjuangkan  skripsi, terima kasih untuk keceriaan di lorong penantian ‘tempat nongkrong yang berkualitas’.

10.    Yinda Dwi Gustira, S.Pd. yang telah banyak membantu dalam penyelesaian skripsi ini. Terima kasih atas dukungan dan semangat ketika penulis dalam keadaan jenuh. 

11.    Rekan-rekan di HMJ PBS dan semua lembaga kemahasiswaan FKIP atas semua kebersamaan, kasih sayang, motivasi, keceriaan, pengertian, bantuan, dan perhatian yang mungkin sering tak terbalas. Semoga Allah swt. memberikan balasan terbaik untuk ketulusan yang kalian berikan. Hidup mahasiswa!

12.    Rekan-rekan angkatan 2008 atas kebersamaan dan kekompakan yang selalu kita ciptakan. Suatu kebahagian dapat mengukir sejarah bersama rekan-rekan.

13.    Kakak tingkat dan juga adik-adik tingkat terima kasih atas semangat yang kalian berikan.

14.    Teman-teman kosan lama (Fauzi, Aji, Dika, Ugo, Mas Aldes, Mb Uli, Refsan, Marco, Putu, Mas Andi, Intong, Helda, Lindi, Icha, Nopal). Terima kasih atas pengalaman selama ini.

15.    Teman-teman PPL dan KKN tematik Unila 2011 (Andri atok, Yogi, Nerri, Bu Dewi, Bu Deni, Indah, Amel, Devi, Susi) terima kasih atas pengalaman tiga bulan bersama kalian.

16.    Semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan skripsi ini yang tidak dapat disebutkan satu per satu.


Semoga Allah swt. membalas semua kebaikan mereka dan semoga skripsi ini bermanfaat bagi kita semua.

Bandar Lampung,  Juni 2012
Penulis,


Mohammad Ridwan
Tag : Makalah
0 Komentar untuk "Contoh Penulisan Kata Pengantar atau Sanwacana pada Skripsi yang Benar"

Silakan Tulis KOMENTAR yang tidak mengandung SARA DAN P*RN*GRAFI.

Back To Top