Mini Website sebagai Sarana Berbagi Pengetahuan

Contoh Teks Anekdot Singkat TERBARU 2016

Diselamatkan Anjing

Ada seorang buruh di sebuah kantor terkenal di London. Dia telah bekerja selama 5 tahun di kantor itu. Dia memiliki mimpi untuk pergi ke Paris untuk melepas kejenuhan. Tapi dia menyadari bahwa itu tidak mungkin. Jadi dia bekerja keras dan menyimpan uang. Kini Ia telah menabung beberapa tahun dan akhirnya ia telah menyimpan cukup uang. Dia sudah memiliki paspor. Dia telah memesan kursi untuk dirinya dalam pesawat  ke Paris.

Hari itu adalah hari keberangkatannya, ia telah dipersiapkan dengan sempurna. Dia sangat bersemangat. Dia menaiki taksi untuk membawa dia dari apartemennya ke bandara. Setelah 45 menit, ia tiba di bandara. Ketika ia berjalan ke depan pintu masuk bandara, tiba-tiba seekor anjing mengonggong padanya dan mengejarnya. Dia berlari sangat cepat. Sayangnya, jalan itu buntu, hanya ada sebuah sungai di depannya. Anjing telah di belakangnya, tanpa pikir ia melompat ke sungai. Saat itu, anjing itu pergi membiarkan dia sendirian. Sekarang, ia keluar dari air. Semua tubuhnya basah. Tidak beruntung, tasnya juga basah sedangkan di dalamnya ada tiket dan paspornya.

Dia sangat kecewa dan marah. Dia tidak bisa melakukan perjalanan ke Paris seperti yang telah direncanakan. Karena tiket, dan paspor berada di tas. Dia mengutuk  anjing dan Tuhan atas kemalangan ini.

Lima hari terakhir, penyebaran berita tragis di seluruh London. Pesawat, yang perkasa London Airlines, telah jatuh. Ada sembilan puluh penumpang dan kru di dalamnya.

CONTOH TEKS ANEKDOT

Dia harusnya telah duduk di pesawat itu, tapi karena anjing mengejarnya, dia tertinggal. Ketika ia mendengar berita itu. Ia bersyukur pada Allah untuk menyelamatkan nyawa. Ia juga berterima kasih dengan anjing yang mengejarnya dan membuat tiket basah. Dia benar-benar diselamatkan oleh anjing.

CONTOH LAINNYA DI SINI
Tag : Anekdot
0 Komentar untuk "Contoh Teks Anekdot Singkat TERBARU 2016"

Silakan Tulis KOMENTAR yang tidak mengandung SARA DAN P*RN*GRAFI.

Back To Top