Mini Website sebagai Sarana Berbagi Pengetahuan

Contoh Teks Rekon tentang Liburan

Berlibur di Pantai

Minggu lalu teman saya dan saya bosan setelah tiga minggu liburan, jadi kami naik sepeda ke Pasir Kencana Beach, yang hanya lima kilometer dari tempat tinggal saya. Ketika kami tiba di pantai, kami terkejut melihat ada hampir tidak ada orang di sana.

Setelah cepat mencelupkan di laut, yang benar-benar dingin, kami menyadari salah satu alasan tidak ada banyak orang di sana. Itu juga cukup berangin. Setelah kami membeli beberapa chip panas di toko takeaway di dekatnya, kami naik sepeda ke pantai untuk sementara waktu, pada hard, bagian basah dari pasir. Kami memiliki angin di belakang kami dan, sebelum kita tahu, kami banyak mil di pantai.

Sebelum kami membuat perjalanan panjang kembali, kami memutuskan untuk mendayung kaki kami di air untuk sementara waktu, dan kemudian duduk untuk beristirahat. Sementara kami duduk di pantai, hanya mengobrol, tiba-tiba sadar bahwa semua perjalanan kembali, kita akan naik ke dalam angin yang kuat.

Ketika kami akhirnya berhasil kembali ke rumah, kami berdua benar-benar lelah! Tapi kami belajar beberapa pelajaran yang baik hari itu.

Liburan dengan Orang Tercinta

Suatu hari, kakak saya mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar ingin pergi ke pantai. Jadi saya berjanji bahwa hari berikutnya kami akan pergi ke Maron pantai di Semarang.

Hari berikutnya, kami mempersiapkan banyak hal di pagi hari. Kami membawa beberapa makanan dan minuman, seperti nasi goreng, cokelat wafer, keripik kentang, air dan jus jeruk. Sebelum pergi ke pantai, saya meminta pacar saya, Kiki, untuk bergabung dengan kami pergi ke pantai. Dia setuju untuk bergabung dan dia datang ke rumah saya. Setelah itu, kami pergi ke pantai. Kami pergi ke sana dengan sepeda motor. Butuh waktu 25 menit untuk tiba di sana. Kemudian, kami membeli tiket di gerbang masuk. Sebelum berenang, kami mengubah pakaian kami pertama. Kami berenang di sana selama lebih dari satu jam. Kami merasa begitu lelah bahwa kami memutuskan untuk makan makanan yang kami bawa. Berikutnya, pacar saya dan saya membuat sebuah istana pasir yang sangat besar, sementara adikku terus berenang. Setelah itu, kami memutuskan untuk pulang karena hari mulai gelap.

Dalam perjalanan pulang, kami masih merasa lapar. Jadi kami berhenti di sebuah restoran Jawa untuk makan sesuatu. Aku memesan gudeg, sementara pacar saya dan kakak saya memesan nasi rames. Setelah selesai makan, kami membayar tagihan kami. Kemudian, kami pulang. Kami tiba di rumah pukul 6 dan kami benar-benar kelelahan.

Itu adalah hari yang sangat melelahkan, tapi aku merasa sangat senang bahwa saya bisa berlibur dengan adikku dan pacar saya.
Tag : Teks Rekon
0 Komentar untuk "Contoh Teks Rekon tentang Liburan"

Silakan Tulis KOMENTAR yang tidak mengandung SARA DAN P*RN*GRAFI.