3 Contoh Kata Pengantar Majalah Sekolah TERBARU

-->
Guruberbahasa.com- Contoh Kata Pengantar Redaksi Majalah Sekolah

CONTOH 1

Alhamdulillah,
Puji syukur kehadirat Allah swt  yang telah melimpahkan begitu banyak rahmat-Nya sehingga dapat terselesainya majalah sekolah ini. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota redaksi yang telah bekerja keras dalam pembuatan majalah sekolah dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendampingi kami.

Mungkin masih banyak  kekurangan dan kesalahan dari penulisan majalah sekolah ini. Maka dari itu, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan untuk membenahi kekurangan dan kesalahan sehingga menjadikannya lebih baik.

Dalam majalah sekolah ini, kami mencoba mengulas semua tentang SDS 01 Gula Putih Mataram mulai dari profi sekolah, perkembangan pembangunan, kegiatan siswa/siswi, dan seputar informasi yang akan menambah wawasan.

Adapun jika ditemukan kata-kata yang terlihat kurang pro dengan sekolah, itu bukanlah maksud kami menjelekkan sekolah. Tapi kami mencoba memberikan yang terbaik untuk sekolah dengan memberikan saran dan kritik supaya dapat dijadikan bahan introspeksi bagi sekolah tercinta ini. Sehingga SDS 01 Gula Putih Mataram ini akan lebih maju lagi. Aamiin


CONTOH 2

Asalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Salam Majalah CERDAS
Puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah menganugrahkan kita ide-de cemerlang dan mampu menuliskannya dalam majalah perdana yang penuh inspirasi untuk mencerdaskan anak-anak negeri lewat majalah  yang sederhana ini. Semoga Alloh SWT tetap melindungi kita dan memberkati perjuangan tim pengurus majalah CERDAS.

Goresan pena sebagai bentuk pengabdian diri sebagai generasi anak bangsa mendorong kami untuk terus berbenah diri lewat majalah ini. Majalah CERDAS lahir dari tangan-tangan kreatif siswa SDS 01 Gula Putih Mataram. Kami bukan hanya bisa berdiam diri dan mengkritik minim solusi, lewat majalah ini kami bisa menawarakan solusi. Kami pun akan terus berkarya meski dari selembar tulisan sekali menulis pantang untuk kami berhenti.

Majalah CERDAS tidak lahir begitu saja. Banyak sekali rintangan yang konkret dan abstrak yang terkadang mengundang problematika untuk terbinya majalah ini. Tetapi dengan dukungan dari semua pihak dan kerja keras dari tim redaksi yang terus berkarya akhirnya majalah ini sampai ditangan pembaca.

Sebagai sebuah harapan, semoga dengan lahirnya majalah majalah dakwah akan membawa beribu berkah dan mampu menginspirasi anak-anak bngsa demi kemajuan dunia pendidikan di negeri pertiwi ini. Tentu  kami dari tim redaksi majalah CERDAS tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinggi kepada pihak yang mendukung dengan moril maupun materil demi terbinya  Majalah ini. Akhir kata satu tulisan lebih bermakna dari seratus ucapan.

SALAM PERJUANGAN


CONTOH 3

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT Majalah Ceria Edisi Perdana ini berhasil diterbitkan. Edisi perdana ini terbit di bulan Oktober 2016 bertepatan dengan momentum Bulan Bahasa.

Edisi Perdana ini menampilkan berbagai aspirasi dari siswa-siswi SDS 01 Gula Putih Mataram yang berwujud puisi, cerpen, karikatur, opini pembaca, dan tips yang bertema “Lingkungan dan Bulan Bahasa”.

Kami selaku dewan redaksi mengucapkan terima kasih atas aspirasi semua pihak sehingga Majalah Ceria berhasil diterbitkan.


Semoga tampilan perdana ini akan memberi motivasi pada kita untuk selalu berkarya dalam bentuk tulisan. Semoga orang-orang muda seperti kita selalu ingin berkarya.

Tak lupa redaksi mengharap kritik dan saran dari berbagai pihak demi kemajuan dan perbaikan Majalah Ceria.

0 Response to "3 Contoh Kata Pengantar Majalah Sekolah TERBARU"

Post a Comment

Silakan Tulis KOMENTAR yang tidak mengandung SARA DAN P*RN*GRAFI.