Mini Website sebagai Sarana Berbagi Pengetahuan

Contoh Soal: Menentukan makna kata dalam paragraf instruksi


Pengertian Paragraf Intruksi

Apakah dengan mengetahui pengertian paragraf dan intruksi kemudian bisa digabungkan pengertiannya ketika kata paragraf dan intruksi menjadi kalimat "paragraf intruksi"? Kemudian apakah definisi/pengertian baku dari paragraf intruksi? Untuk pengertian bakunya saya sendiri belum pernah menemukannya, namun intinya Paragraf Intruksi adalah paragraf yang isinya memuat tentang petunjuk, arahan, perintah, atau pedoman tentang sesuatu. Bagi Anda yang memiliki referensi tentang pengertian paragraf intruksi, tolong cantumkan alamat webnya di kolom komentar.
Disadur dari: (wwwdotbahasasastraindonesiadotcom)
Kami rasa indikator ini mengarah pada bentuk soal dimana pada soal tersebut nanti akan menitikberatkan pada menentukan arti kata/istilah pada paragraf instruksi. Mungkin contoh soal hampir serupa dengan indikator “Memaknai kata/istilah dalam paragraf

MARI KITA DISKUSIKAN BERSAMA DI KOLOM KOMENTAR!

LIHAT SOALNYA DI SINI ---> LIHAT
6 Komentar untuk "Contoh Soal: Menentukan makna kata dalam paragraf instruksi "

Menurut saya, soalnya tidak akan jauh berbeda dengan indikator menentukan makna/istilah dalam paragrap, hanya saja dalam soal kali ini bentuknya paragrap intruksi yang berisi perintah atau petunjuk.

Terima kasih informasinya, Bu. Kalau ibu punya referensi soal semacam ini, Kami siap menerima dan memposting di website ini. bisa dikirimkan ke email: bahatrasia@gmail.com

terima kasih

Mana Soal Nya Gua Butuh SEkARANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bisa cek di sini http://www.guruberbahasa.com/2016/01/contoh-soal-menanggapi-isi-paragraf.html

Silakan Tulis KOMENTAR yang tidak mengandung SARA DAN P*RN*GRAFI.

Back To Top