Loading...

Contoh Dialog Interaktif di TV TERBARU (METRO TV)

DIALOG INTERAKTIF METRO TV DENGAN REZA OKTOVIAN.

Acara : Netizen News
Hari, Tanggal: 11 Juli 2016
Waktu : 13.30 WIB
Tema : Pokemon Go Aman Bagi Anak-Anak
Narasumber : Reza Oktovian


P : PRESENTER, N : NARASUMBER

P : Untuk informasi lebih lanjut, sudah tersambung dengan Youtuber Kece, Reza Oktovian. Halo Reza!

N: Hai...

P : Dari suaranya sepertinya sangat heboh dengan Pokemon Go. Kasih Pencerahan dong dengan Netizen tentang apa sih Pokemon Go itu?

N :  Pokemon go itu adalah game yang apa ya.. yang keren banget menurut gua dan menurut yang lainnya. Karena kita bisa interaksi langsung dengan Pokemonnya dan monster-monsternya.

P : Jadi, itu bisa interaksi langsung?

N : Kurang lebih begitu. Kalau dulu kan kita cuma main di game boy. Tapi kalau sekarang kan kita bisa jalan langsung cari pokemonnya dan kalau ketemu bisa langsng kita tangkap dan itu menurut gua keren banget.

P : Ditangkapnya itu pakai apa ya?

N : Ditangkapnya pake Pokeball.

P : Ooooh.. Pake Pokeball.

N : Iya. Pokeball.

P : Ini monster-monsternya lucu-lucu kayak Pikachu gitu atau kayak gimana?

N : Ih.. lucu-lucu semuanya. lucu-lucu banget.

P : Kok jadi penasaran ya. Tapi ini kan yang jadi fenomena sekarang karena game ini terlihat produktivitas kerja menurun dan bahkan terjadi kecelakaan karena mencari pokemon dan tidak fokus di jalan. Bagaimana? Reza sudah mendengar belum informasi itu?

N : Yaa. belakangan iya sih.

P : Tapi sepertinya di Indonesia bakal viral sekali setelah 2 basic smartphone yaitu IOS dan Android karena biasa tuh anak-anak android pada "ceng-cengan" kalau IOS tidak bisa main game ini. Padahal setelah dikonfirmasi kalau IOS pun bisa menggunakan game ini. Buka begitu Reza?

N : Betul sekali.

P : Oke. Deangan melihat kehebohan di berbagai penjuru dunia, ini sebenarnya aman nggak sih kalau dimainkan oleh anak kecil menurut seorang Youtubers, Za?

N : Aman kalau diawasi oleh orangtua. Asal jangan mengawasinya dengan main Pokemon juga ya. hehehee

P : Game ini kita bisa berinteraksi nggak sih dengan pemain lain, misal melakukan chat atau lainnya?

N : Kalau setahu aku sih belum sampai saat ini belum. Tapi mungkin nanti bisa jadi begitu. Karena aku sendiri belum tahu pasti fitur-fitur di game ini karena masih takut mainin soalnya kan belum rilis resmi di Indonesia. Ada isu-isu kalau nanti akan dibanned. Begitu.

P : Oke, Tapi overall ini aman dimainkan oleh anak-anak asal dengan pengawasan orangtua. Dan ini akan viral sekali jika sudah rilis resmi di Indonesia. Terima kasih Reza sudah memberikan pencerahan tentang Pokemon Go di Netizen News.

N : Sama-sama.

DOWNLOAD SEMUA? SILAKAN!
-
Loading...